Senin, 15 Juli 2013

Pemuja Malammu


Aku tahu, hatiku berontak. Namun diriku masih tetap tenang dengan semua kejadian tentang kamu. Kamu hadir memintaku untuk menjaga cakrawala, tapi aku hanya sanggup menggenggam segaris warna yang paling terindah. Karena, aku hanya ingin menjadi satu bagian kecil dari puzzle hatimu saja. Tak meminta lebih dari apapun. Tentu saja dengan alasan yang sederhana. Kamu akan melengkapi puzzlemu yang hanya tersisa satu bagian kecil. Jika tidak, maka puzzlemu takkan utuh dan tak kan nyata. Aku hanya memiliki kehidupan yang sederhana, sesederhana kamu mencintaiku. Luar biasa akan memilliki proses dengan kata biasa. Dan aku, akan mencoba untuk terbiasa melupakanmu, seperti terbiasa untuk mencintaimu. Kata hati tak sanggup untuk menyatu, jika kamu membisu. Dan merpati putih tak terbang hanya dengan sebelah sayapnya. Aku pun begitu, akan pincang hanya denga separuh hati. Namun bintangmu hanya satu dan tak dapat dibagi karna ia terlalu kuat dan kokoh. Jaga selalu bintangmu agar tetap bersinar, seperti aku yang selalu menjaga senjaku agar tetap mempesona. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar