Senin, 15 Juli 2013

I Don't wanna miss anything


Satu lagi kisah yang berbeda dari hidup ini
Kebersamaan,
Kebersamaan akan hadir jika ada cinta kan?
Kebersamaan akan hadir jika saling menghargai
Kebersamaan akan hadir jika ada tawa kan?
Sebuah foto saja tak kan sanggup melukiskan semuanya akan abadi
Kebersamaa pasti akan hilang pada waktunya
Aku tak ingin menyia – nyiakan hal ini
I don’t wanna miss anything
I don’t wanna miss anything
Dalam kebersamaan aku dapat merasakan seribu macam perasaan yang berbeda
Sesuatu yang lain yang membuatku akan terus mengenang kalian
Salah, aku salah
Aku tak akan mengenang kalian
Tapi aku akan merindukan kalian
Merindukan saat – saat ini
I don’t wanna miss anything
I don’t wanna miss anything
Kita ngga akan tau kan kapan aku akan mati?
Kapan aku akan meninggalkan kalian
Aku pernah bermimpi kalau senjalah aku tiada
Kawan, aku tak tahu harus mengatakan apa?
Kalau ada kata yang lebih dari kata terimakasih itulah yang akan aku berikan
Kalau aku dapat terbang
Aku akan mengejak kalian
Kemanapun,
Menikmati senja saat adzan magrib menghujani kita
Atau sampai menembus indahnya cakrawala
Kawan, aku hidup bersama kalian
Aku nyata disamping kalian
Kawan, aku selalu mengharapkan kehadiran kalian
Kapanpun, dimanapun
Karna setiap satu detik nafafasku,
Tersebut nama kalian dihati, dijantung, dan dinadiku
Kawan, biarkanlah kebersamaan ini abadi untuk selamanya
I don’t wanna miss anything
I don’t wanna miss anything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar