Senin, 15 Juli 2013

Cakrawala


Kau tak hadir hari ini
Seperti biasa hanya angin yang menghalau bebas tanpa arti
Seperti biasa hanya angin yang tak mengenal pohonnya
Aku disini
Penantian tak kan menjadi sebuah arti kan?
Aku selalu bermimpi tentang ini
Aku selalu berusaha bahwa cinta akan datang pada waktunya
Tak pernah, aku merasakan cinta yang kuingin
Aku selalu berusaha menyukai tulip
Tapi tanganku selalu menarik mawar
Dan durinya senang menancap dilenganku
Ini pilihan
Tetap, walau percikan darah mengotori punggung kakiku
Aku hanya memiliki waktu singkat
Sesingkat yang kau miliki
Aku terlalu berlebihan mengartikan kebersamaan ini
Aku selalu berharap kau hadir ditempat ini
Ketika hujan membasahi jalan
Dan aku selalu mengharapkan cakrawala menimbun bumi tua
Namun tetap, aku hanyalah manusia biasa
Yang tak sempurna
Aku bukan malaikat tanpa sayap
Aku juga tak dapat menyentuh indahnya cakrawala
Merasakannya pun aku tak mampu
Hanya dapat melihat pesonanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar