Kamis, 16 Agustus 2012

SERDADU


Awal perjalananku dikelas 2 SMP. Awalnya, aku merasa asing dengan keberadaanku dikelas 8. Aku merasa tak mengenal siapapun disana. Aku hanya diam. Berbicara seperlunya. Itu lah yang hanya dapat kulakukan. Karna aku tak tau apa yang harus kuperbuat agar tak menjadi “jayus” huft ... lambat laun waktu pun terus berputar. Seiring dengan berjalannya waktu, aku pun mulai mencari sahabat yang pas dihatiku. Ternyata tak diduga dan tak disangka mereka adalah teman sekelasku dikelas 7. WOW !! Dewi dan Wigi mereka membuatku bangkit dari semua masa lalu yang kelam. Dan semua teman temanku di kelas 8. Kelas 8 adalah kelas yang ngga mungkin aku lupakan. Disana terlalu banyak banget senyum, canda, tawa, bahkan menegangkan pun ada. Dan kelas 8 adalah pertama kali aku menangis didepan banyak orang. Memalukan. Tapi itu semua yang membuat aku merindukannya. Ooohhhhh ... andaikan itu semua bisa kurasakan lagi.




Bandung Bandung Bandung ... study tour pun tibbbaaa !!! awalnya bukan di Bandung tetapi di Jogja. Namun, karena ada gempa disana. So, ga jadi deh ... L hhhmmmm tapi ngga masalah Bandung juga menyenangkan karena ada SERDADU yaa SERDADU ( Serempak Delapan Dua ) itulah sebutan kelas kami. Terlau banyak cerita disana terlalu panjang kalau diceritain satu persatu. Kesan yang paling aku ingat. Foto – foto disaat guru pembimbingnya lagi menerangkan tentang sayuran. Hahahahaha ... parah si memang. Tapi ... kalau ngga gitu ngga ada kenang – kenangannya. diBandung tempat pertama kali handphone baru ku jatoh. Wwwoooooo ... untung ada yang nolongin ngambil. Hahahaha ... sssttt !! Bandung juga yang membuat aku bisa dekat dengan seseorang. Sayangnya ... dia udah mencintai seseorang sekarang. Dan mungkin dia udah melupakanku sekarang. Hhhmmm ... yaudah lah masa lalu haha ... Bandung juga yang pertama kali aku lait insiden yang membuat aku lemes dan terpaku diam melihat yang sangat menyakitkan. 2 orang temanku terjatuh dari bis yang sedang berjalan muter. Sangat mengerikan ... untung aja mereka ber2 bisa terselamatkan. Walaupun yang satunya ada yang harus masuk rumah sakit. Dan rawat inap, semoga itu ngga akan terulang lagi yyaa ... J





Kawan, jangan lupain aku yaa .. makasih banget buat semua kenangan yang udah kalian kasih buat aku. Kalian yang membuat aku selalu menghargai hidup. Kalian yang selalu membuat aku terus semangat dalam menjalani semua lika liku hidupku. SERDADU jangan pergi dari hatiku yaa J I Love You SERDADU J         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar