Jumat, 10 Agustus 2012

kelasku :)


Awalnya, hari yang menegangkan bagiku.Terdengar suara detak jantungku. Dag ! Dig ! Dug ! ... Lalu .... Kkkrrriiiiiiiinnnngggg ... Bel pun berbunyi, saatnya masuk kedalam kelas. Kuberjalan sambil melihat kebawah. Karna, tali sepatuku terlepas. Dan aku takut terjatuh saat aku menginjaknya. Aku pun duduk dibangku ku. Kutatap satu per satu wajah – wajah baru yang belum kukenal. Namun, aku duduk bersama kawan yang aku cukup mengenalnya. Hatiku merasa tenang . Tiba – tiba ... Suara hantaman kaki pun terdengar. Tak ! tik ! tuk ! Pintu kelas pun terbuka sedikit demi sedikit. Aku pun bertanya tanya. Siapa kah dia ?? Dia pun mengenalkan dirinya kepadaku dan kawan – kawanku. Oohh ..... Ternyata dia adalah Ibu ku dan kawan – kawan yang ada disekolah. Yyaa ... dia wali kelas ku dan kawan – kawan yang ada dikelas ku. Ramah, baik, bersahabat, sabar, cantik hati dan rupa itulah dia. Dia mengajarkan ku tentang berbagai kehidupan. Dia berbagi pengalamannya untuk kami semua. Aku sangat enjoy dengan lingkunganku saat ini. Kawan yang ramah, baik. Terlalu banyak senyum, tawa, canda. Itu lah saat – saat dimana aku merindukan ketika aku tak bersekolah. Aku selalu berharap semoga itu lah yang kurasakan selama aku disana. Memberikan warna dalam hidupku. Membentengi kelabu dalam satu kesatuan yang tak dapat dihancukan dengan apapun. Selalu memberikan seribu bintang indah dalam hatiku. J SEPULUH ENAM J


Tidak ada komentar:

Posting Komentar