Selasa, 07 Agustus 2012

...

Cinta pandangan pertama
Awalnya, aku tak percaya tentang itu
Namun kurasa itu terjadi padaku
Walau ku tak kuasa melempar pandang padamu
Walau ku terus membohongi perasaan ku
Untuk mengutarakan semua itu
Kau
Tak pernah lepas dari ingatanku
Walau kau tak pernah hadir didepanku
Aku bukanlah seorang yang puitis
Yang bisa memberikanmu kata kata mutiara
Aku juga bukan penjual bunga
Yang bisa mengharumkanmu
Aku juga tak berharap menjadi bintang yang indah
Yang bisa menemani mimpi indahmu
Dan aku juga tak berharap menjadi sang surya
Yang bisa menyinarimu denagn cahanya hanagtnya
Karna aku tau aku hanyalah sekian orang disana yang mengagumimu
Seperti puisiku untukmu
Aku hanyalah seorang pemuja malammu
Yang hanya bisa bersua dalam mimpi
Hingga akhir hayatku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar