Jumat, 10 Agustus 2012

jalan ku


Menelusuri jalan yang berliku. Membuat orang menjadi frustasi akannya. Tersandung batu kerikil yang tajam walau kecil. Dengan itu luka yang membekas selalu ada. Perih yang mendalam membuat orang selalu mengingatnya. Terlalu banyak lika liku kehidupan. Terlalu banyak tantangan untuk bertahan hidup. Namun, dibalik kegelapan sang mega. Pasti selalu ada sang surya yang menyinari. Dibalik kegelapan pasti selalu ada bintang yang menerangi malam. Kadang senyum itu membuat aku tenang dengan semua jalan hidupku yang tak pasti. Aku juga lebih nyaman ketika aku menyendiri meratapi rembulan yang menatapku tajam. Tetapi, aku juga membutuhkan seseorang, untuk bisa bersandar melepas lelah akan semua beban hidupku. Aku selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik bagi hidupku. Semampuku aku akan terus tersenyum untuk semua orang yang kusayang ... J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar