Minggu, 15 Mei 2016

Kau adalah romansa






















Kalau kau cari tempat yang sunyi, aku adalah hutan yang luas dengan banyak pohon yang dapat kau sandarkan
Kalau kau cari tempat untuk menangis, aku adalah lautan yang selalu menerima hujan tanpa perlu dibalas
Kalau kau tersesat, carilah aku sebagai kompas penunjuk arahmu
Kalau kau ingin bercerita, aku adalah buku dengan lembaran yang bersih untuk kau tulis
Kalau kau butuh tempat pulang, aku adalah semesta yang ramah untuk kau berlindung

Kau adalah romansa dalam sebuah cerita

Derai cemara yang kau tunggu dari lalunya senja, tak kan kembali meski waktu berbaik hati
Hujan akan mengikis kenangan yang kokoh, menyisakan nyanyian
Kau butuh rumah untuk berlindung dari badainya hati yang keras melawan dirimu sendiri
Kau butuh atap
Aku bukan tempat persinggahan

Kau adalah romansa dalam sebuah cerita

Terbang melayang, mengajakmu menikmati dunia
Tawa menggema di antara kita berdua
Itu aku
adalah awan di atas kepalamu
Kalau kau berpeluh, awanku lebih panas
Itu aku

Kau adalah romansa dalam sebuah cerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar