Minggu, 06 Maret 2016

Kelu dalam Hujan

Kalau kau bertanya,
'Kenapa hujan tak kunjung padam?'
Lalu aku menjawab,
'Aku ingin menemanimu wahai bidadari'

Hujan bercerita,

Aku datang menemanimu,
Menutup kebebasan mata yang melihat
Agar kau tak lemah
Agar kau dapat mengadu tanpa kelu

Jangan usir aku,
Aku akan pergi pada waktunya
Saat air matamu telah surut
Saat sedihmu telah hilang

Jangan pergi mencari pelangi
Aku tak ingin bahagiamu sekejap
Duduklah bersamaku, ceritakan padaku
Agar kau dapat mengadu tanpa kelu

Jangan pergi mencari matahari
Aku takut kau tak tahan akan teriknya
Tinggallah bersamaku, tatap aku
Agar kau dapat mengadu tanpa kelu

Jangan takut akan aku
Biarkan aku mendamaikan hatimu
Teduhku, rasakanlah
Rasakanlah..

Jangan takut akan aku
Jangan kelu dalam hujan
Bersedu sedanlah, teriakkan
Aku akan memelukmu
Menipu kebebasan mata yang melihat

Jangan kelu dalam hujan
Biarkan aku meneduhkan hatimu

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Hi! Terimakasih sudah membaca:) semoga bermanfaat, tetap bersyukur apapun yang terjadi. Semangat!

      Hapus